Welcome Back to Office Life

Alhamdulillah, akhirnya aku kembali lagi ke meja kerja setelah ambil cuti selama satu minggu. Di hari pertama kerja ini aku isi dengan menjambangi beberapa kolegaku yang baru pulang mudik. Ah ternyata aku tidak sendirian karena banyak juga yang baru masuk kerja hari ini.

Seperti biasa ... pagi-pagi sekali aku dah tiba di kantor karena penasaran seberapa banyak mail yang masuk hingga hari ini. Dan yang terpenting aku masih menunggu surat dari Finland untuk tugas baruku ;).

Ah ternyata surat tugasku belum masuk juga ... ya sudah aku isi waktuku dengan menyempurnakan websiteku ini dengan melengkapi proses registrasi AdSenses Google. Dan hasilnya sekarang tampak di bagian atas ... thanks Google you are so great and powerful. O ya, satu lagi kutambahkan fitur dari FeedBlitz untuk membangun komunikasi dengan para readers sehingga mereka akan selalu mendapatkan notifikasi jika artikel baru dimuat. Lumayanlah semua serba free dan customizable. Kali ini aku tidak ingin banyak menghabiskan waktu hanya untuk membangun sebuah website sederhana ;). Yang pentingkan contentnya, tull gak?.

Nah, buat rekan-rekan yang sudah mulai bekerja hari ini aku ucapkan "Welcome back to office life!" sekalipun badan masih terasa sedikit pegal namun semangat kerja mesti tetap menyala sama seperti saat kita menerima THR ;).

 

0 comments: